Cegah Penyebaran Covid-19, Bupati Boltim Imbau Masyarakat tak Lakukan Konvoi Penyambutan

0
87
Cegah Penyebaran Covid-19, Bupati Boltim Imbau Masyarakat tak Lakukan Konvoi Penyambutan Boltim Headline
Sam Sachrul Mamonto.

ZONA BOLTIM – Usai dilantik Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) periode 2021-2024 di Graha Gubernuran, Jumat (26/2), Bupati Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo, menggelar pertemuan dengan Kapolres Boltim bersama unsur Forkopimda dan sejumlah pimpinan SKPD, di ruang rapat Swiss-Bel Hotel Maleosan.

Adapun pertemuan tersebut, membahas terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, yang salah satunya tidak menimbulkan kerumunan dalam menyambut Bupati dan Wabup terpilih di daerah Boltim.

Dari hasil pertemuan itu, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo didampingi Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK bersama Wakil DPRD Boltim, Medy Lensun, mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan perayaan yang berlebihan.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Bolaang Mongondow Timur, saya Sam Sachrul Mamonto selaku Bupati bersama pak wakil bupati Oskar Manoppo mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dalam merayakan kemenangan kalau bisa kita bersujud syukur di rumah saja masing-masing.

Bupati berharap, kepada masyarakat untuk tetap bersabar karena dirinya bersama wakil bupati akan mengunjungi setiap kecamatan untuk melakukan silaturahmi.
“Karena untuk memutus pandemi Covid-19, kita harus sama-sama menjaga kesehatan dengan cara menghindari kerumunan. Jadi sekali lagi, saya mengimbau kepada kita semua untuk tidak melakukan konvoi kendaraan, tunggu saja kedatangan saya bersama pak oskar di kecamatan masing-masing untuk bersilaturahmi dengan masyarakat,” ujarnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here