Ceker Ayam Buatan Inggrit Posumah, Pedasnya Bikin Penasaran

0
31

Ceker Ayam Buatan Inggrit Posumah, Pedasnya Bikin Penasaran Ekonomi Kotamobagu  ZONA EKONOMI — Usaha olahan ceker ayam ternyata memiliki prospek cemerlang dan sangat bagus sekali untuk dikembangkan, karena menu kuliner yang satu ini belum banyak dijalankan oleh pelaku usaha makanan.

Hal inilah yang coba ditangkap Inggrit Posumah Momongan, warga Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara. Berbekal keahlian memasak, dirinya coba menekuni usaha penjualan olahan ceker ayam.

Menurut Inggrit, usaha yang ditekuninya sejak tahun 2019 silam ini, sudah memberikan penghasilan yang cukup lumayan. “Hanya dengan modal 100.000 ribu rupiah, keuntungan yang diperoleh rata-rata diatas 200 ribu perharinya,” ungkap Inggrid.

Untuk memanjakan para penghobi kuliner yang satu ini, Ibu muda ini coba menawarkan olahan ceker ayam dengan berbagai cita rasa. Mulai ceker pedas, ceker crispy hingga ceker bumbu saos padang yang membuat para penikmat kuliner semakin penasaran.

“Seporsi kita benderol dengan harga Rp 15.000, porsi sedang Rp 20.000 dan porsi besar Rp30.000. Level pedasnya pun bisa direquest dan yang pasti soal rasa dijamin enak dan halal. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi kami di nomor 0895-8065-90797,” tandasnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here