Cemburu, Pemuda Ini Tikam Teman Pria Bekas Pacarnya

0
376
Cemburu, Pemuda Ini Tikam Teman Pria Bekas Pacarnya Hukum
F: Ilustrasi

ZONA HUKRIM – Adi (23), seorang pemuda warga Doloduo, hampir saja menjadi korban pembunuhan setelah dirinya diserang dengan pisau oleh tersangka AM alias Adi, di Jalan Mimosa, Kecamatan Mogolaing, Kotamobagu Barat, Minggu (13/3) sekitar pukul 04.00 Wita.

Menurut penuturan salah satu saksi mata yang enggan namanya dipublikasikan, kejadian itu terjadi saat korban yang menggunakan sepeda motor baru saja tiba di emperan tempat kosnya. Tiba-tiba tersangka langsung menghunuskan pisaunya ke bagian kiri punggung korban. Namun tikaman itu meleset dan hanya membuat luka gores di leher korban.

“Mungkin karena korban pe jeket tebal, jadi nda tembus cuma ta robek tu jaket. Pas dia mo lari, dia tarek depe piso kong ta garis pa korban pe leher,” ungkapnya.

Sementara korban saat melapor ke Polsek Kotamobagu mengungkapkan, dirinya saat kejadian sempat mengejar tersangka yang dikenalnya itu namun tak berhasil. Kata dia, tersangka merupakan pemuda asal Mariri Lama, karyawan di Dragon Supermarket, “Kita kanal pa dia, Dia pernah ba tunangan deng kita pe cewe’. Dia cemburu,” ujar Adi.

Laporan tersebut dibenarkan Petugas SPKT Polsek Urban Kotamobagu, AIPTU Sarjono, saat dikonfirmasi zonabmr.com, Senin (14/4). “Benar laporan sudah kami terima dan kasus ini sedang ditindaklanjuti,” singkat Sarjono.(mg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here