Channy Optimis Jadi Panglima ASN Bolmong

0
252

Channy Optimis Jadi Panglima ASN Bolmong Bolmong

ZONA BOLMONG – Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Channy Wajong, mengaku optimis dirinya terpilih sebagai Sekertaris Daerah Bolmong.Ungkapan itu diutarakannya saat bersua wartawan di ruang kerjannya, Selasa kemarin.

“Ya, saya masih optimis menjadi Sekda di Bolmong. Karena saya punya obsesi untuk selalu berkontribusi kepada daerah dan menjadi bagian dari pembangunan daerah yang lebih hebat nantinya,” ungkap Channy.

Ditambahkan, seleksi sekda itu adalah sebagian dari ajang mengukur kemampuan Aparatur Sipil Negara. “Jadi atau tidaknya nanti, bukan masalah bagi saya. Sebab, ini adalah ajang mengukur kemampuan kita sendiri, namun baik atau tidak orang lain yang menilai,” ujarnya.

Saat ditanya apa yang dilakukan jika terpilih nanti, Channy mengatakan dirinya akan membangun tim kerja. “Karena apapun yang dilakukan tanpa tim yang solid dan punya komitmen bersama, maka akan sia-sia saja. Maka dari itu, jika terpilih saya akan membangun tim yang harus punya komitmen,” akunya.

Diketahui, selain Channy, peserta seleksi jabatan sebagai Panglima ASN Bolmong itu diikuti Ramlah Mokodongan (Kepala Bappeda Bolmong), Ulfa Paputungan (Kadis Pariwisata Bolmong), Tahlis Gallang (Sekda Kotamobagu), Rukmi Simbala (Kadis Pendidikan Kotamobagu), Gunawan Damopolii (Assisten II Setda Kotamobagu) dan Sande Dodo (Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kotamobagu).(gung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here