Ciduk 16 Warga Bawa Sajam, Polisi Perketat Pengamanan Kampanye

0
217
Ciduk 16 Warga Bawa Sajam, Polisi Perketat Pengamanan Kampanye Boltim
AMAN: Tampak suasana kampanye Paslon SMILE kemarin

ZONA BOLTIM – Massa pendukung pasangan calon (Paslon) Sehan Landjar dan Rusdi Gumalangit (Serius) akan menghadiri pelaksanaan rapat umum (kampanye) di Lapangan Desa Puwerejo, Kecamatan Modayag, Rabu (25/11) hari ini. Pengamanan super ketat pun akan lebih digiatkan anggota Polres Bolmong.

Itu menyusul ditemukannya senjata tajam (Sajam) dalam operasi pengamanan rapa‎t umum Paslon nomor urut dua kemarin. “Penjagaan dan pemeriksaan akan lebih ketat lagi. Sebab, rapat umum SMILE kemarin, ada enam belas orang kedapatan membawa Sajam (senjata tajam,red),” terang Kasat Intel Polres Bolmong, AKP Suharno.

Keenam belas orang tersebut, lanjut Suharno, langsung diamankan dan ditangani ‎Polres Bolmong. “Jadi, kalau masih ada massa pendukung kembali membawa Sajam, hal yang sama kami akan lakukan. Mengamankan dan memproses sesuai hukum berlaku,” ujarnya.

Diketahui, enam belas orang tersebut kedapatan membawa Sajam jenis samurai dan pisau, saat menuju lokasi kampanye SMILE di Lapangan Desa Tutuyan Dua. ‎ Mereka diciduk anggota kepolisian‎ saat melintasi Jalan Trans Tutuyan.(pasges)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here