Coboy Junior Dinantikan di Kotamobagu

0
1211
Coboy Junior Dinantikan di Kotamobagu Hiburan
Coboy Junior

ZONA HIBURAN – Meski sempat ditunda jadwal konser group vokal Coboy Junior di Kotamobagu, yang sebelumnya diagendakan pada Senin (18/11) dan diundur ke Januari 2014 mendatang. tak menyurutkan penantian para penggemar, bahkan tiket konser boy band dengan empat personil itu  laku keras  di Kotamobagu.

Salah satunya Ghya Mamonto, pelajar asal Modayag tersebut mengakui begitu penasaran ingin segera melihat penampilan mereka (Coboy Junior.red) dipanggung nanti. “So nda’ sabar mo januari mo lia Coboy Junior mo manggung,” katanya.

diketahui, sebanak 5000 tiket yang disiapkan oleh panitia, saat ini tinggal menyisakan 2000an tiket. Hal tersebut, seperti  pengakuan Danti Sugeha selaku EO Coboy Junior, bahwa dari ribuan tiket dengan dua tipe yang disiapkan,  saat ini telah terjual lebih setengahnya. “Ada dua macam tiket yang disiapkan, yakni tiket Rp 125 ribu dan Rp 75 ribu,” ungkap Danti.

Menurut Danti, sesuai jadwal Coboy Junior akan tiba di Kotamobagu sehari sebelum konser. “Dan pada 18 januari pagi mereka akan melakukan cek audio,” tandasnya.(war)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here