Covid-19 Terus Mewabah, Masyarakat Diajak Disiplin dan Patuhi Anjuran Pemerintah

0
78

Covid-19 Terus Mewabah, Masyarakat Diajak Disiplin dan Patuhi Anjuran Pemerintah Headline Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Gugus Tugas Covid-19 Pemkot Kotamobagu kembali mengumumkan ketambahan kasus positif. Menurut juru bicara penanganan Covid-19, dr Tanty Korompot, berdasarkan hasil swab test, Kota Kotamobagu ketambahan satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19, Minggu (10/5).

Kepala Dinas Kesehatan ini menerangkan, pasien positif tersebut, juga masih termasuk cluster perjalanan keagamaan di Provinsi Sulawesi Selatan. “Selain 1 pasien yang terkonfirmasi positif ini, masih ada juga sampel yang akan ditunggu hasil swab test,” ungkapnya.

Dengan adanya penambahan kasus ini, Pemkot Kotamobagu sangat mengimbau kepada masyarakat Kota Kotamobagu untuk tetap waspada, serta jangan menganggap remeh virus ini.

“Mari kita disiplin untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, dengan mematuhi peraturan yang ditetapkan pemerintah. Jangan anggap remeh virus ini, karena untuk status Kotamobagu sudah transmisi lokal,” terangya.

Dengan ketambahan 1 pasien positif Corona Virus ini, maka jumlah akumulatif pasien terpapar Covid-19 di Kotamobagu, berjumlah 8 orang. Kemudian yang dinyatakan sembuh sebanyak 5 orang. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here