Curah Hujan Tinggi, Wali Kota Minta Aparatur Pemerintah Lakukan Pemantauan

0
80
Curah Hujan Tinggi, Wali Kota Minta Aparatur Pemerintah Lakukan Pemantauan Headline Kotamobagu
Tatong Bara

ZONA KOTAMOBAGU – Hujan yang mengguyur Kota Kotamobagu dengan intensitas yang cukup tinggi menjadi perhatian Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara.

Hal ini disampaikan Wali Kota pada apel kerja perdana ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Sande Dodo, di halaman Kantor Wali Kota, Senin (17/5) pagi.

Dalam arahannya, Wali Kota Tatong Bara meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan seluruh aparatur Pemerintah desa dan kelurahan untuk melakukan pemantauan terkait dengan curah hujan di wilayah Kota Kotamobagu, yang dalam beberapa pekan terakhir mengalami Intensitas yang cukup tinggi.

“Saya meminta kepada seluruh Aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu, khususnya Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Kotamobagu untuk terus melakukan pemantauan, sekaligus menyiapkan berbagai langkah antisipasi dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang dapat saja terjadi akibat dari tingginya curah hujan di wilayah kota kotamobagu,” pinta Wali Kota. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here