Dapat Nomor Urut 1, Ini Kata Tatong dan Nayodo

Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan

ZONA KOTAMOBAGU – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2013, Tatong Bara-Nayodo Koerniawan (TB-NK) telah mengikuti tahapan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon. Pasangan TB-NK yang diusung delapan partai politik dan satu partai pendukung itu mendapatkan nomor urut 1.

Oleh Calon Walikota, Tatong Bara (TB), nomor urut 1 merupakan sebuah angka keberuntungan dan kemenangan.

“Kita bersyukur mendapatkan nomor urut 1. Insya allah angka 1 bisa membawa kemenangan lagi. Kita lebih menjadi lebih bersemangat. Bagi kami nomor urut 1 adalah angka keberuntungan,” kata Tatong.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan (NK), optimis angka 1 yang didapat bisa membawa kemenangan bagi dirinya bersama Tatong Bara pada Pilwako tahun ini.

“Insya allah, dengan nomor 1 ini Allah memberikan kesempatan satu kali lagi (satu periode) kepada Ibu Tatong Bara untuk menjadi walikota, dan wakilnya adalah saya,” sebut Nayodo. (red)

You might also like

Tiga DPC PDIP Dukung Olly Calon Gubernur Sulut

ZONA POLITIK – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Bolmong dan Boltim serta Kota Kotamobagu (KK), melahirkan keputusan politik mendukung Olly Dondokambey sebagai calon tunggal PDIP dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara.

Ini Komitmen Yasti-Yanny Majukan Pendidikan Bolmong

ZONA BOLMONG – Dunia pendidikan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) rupanya menjadi perhatian pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Yasti Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk. Hal ini terungkap

Kampanye Integritas, Ini Pesan Para Paslon

ZONA BOLTIM – Para pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melakukan kampanye sinergitas pada kesempatan yang diberikan KPUD Boltim saat gelar pleno terbuka penetapan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply