Dapur Rumah Warga Motoboi Kecil Terbakar

0
252
Dapur Rumah Warga Motoboi Kecil Terbakar Kotamobagu
Kondisi dapur rumah pasca kebakaran

ZONA KOTAMOBAGU – Sebuah rumah milik Adrianto Halid (46), warga Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, terbakar. Kejadian itu Sabtu (28/10) sekira pukul 10.45 Wita. Tak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir lebih dari Rp20 juta rupiah. Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran tersebut, namun hingga kini pihak terkait masih melakukan penyelidikan.

Informasi didapat, sumber api berasal dari bagian dapur rumah. Bangunan dapur yang terbuat dari kayu dan bambu membuat api dengan cepat membesar dan membakar bagian belakang rumah. Untung saja api tak sampai merembet ke bagian dalam rumah. Sekira 10 menit kemudian, empat unit armada pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota (Pemkot) tiba di lokasi kejadian dan langsung memadamkan api. Dibantu warga sekitar, petugas berhasil menjinakkan api beberapa saat kemudian. Akibat kejadian itu, sejumlah barang dan peralatan dapur hangus terbakar.

“Penyebabnya belum diketahui, masih sementara penyelidikan,” kata Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar, Dolly Dzulhadji. (gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here