Data Sementara Hewan Kurban di Kotamobagu: Sapi 354, Kambing 67

0
211

Data Sementara Hewan Kurban di Kotamobagu: Sapi 354, Kambing 67 Headline Kotamobagu  ZONA KOTAMOBAGU – Hingga Senin (19/7) malam pukul 20.54 Wita, jumlah hewan kurban di Kota Kotamobagu mencapai 421 ekor, masing-masing; sapi 354 dan kambing 67. Demikian dikatakan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setda Kotamobagu, Hamdan Mokoagow, Senin (19/7).

“Total sampai posisi saat ini yang masuk ke Kesra, sapi 354 ekor dan kambing 67 ekor,” kata Hamdan.

Lanjutnya, data ini masih bisa bertambah sampai pada hari penyembelihan hewan kurban nanti, seperti halnya tahun-tahun sebelumnya. “Besar kemungkinan masih ada tambahan (hewan kurban),” ujarnya.

Dikatakannya, untuk data warga penerima kurban tahun ini masih menunggu laporan dari lurah dan sangadi di 33 desa/kelurahan. “Kita sudah koordinasi ke lurah dan sangadi untuk data warga penerima, kita tinggal menunggu laporannya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dari data sementara yang masuk di Bagian Kesra, selain dari kelurahan/desa ada juga dari SKPD di lingkungan Pemkot Kotamobagu. “Dari ibu wali kota ada 5 ekor sapi, dan pak wawali 1 ekor sapi yang akan disembelih esok,” pungkasnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here