Dekatkan Pelayanan Pada Masyarakat, Bupati-Wabup Boltim Akan Berkantor di Kecamatan

0
164
Dekatkan Pelayanan Pada Masyarakat, Bupati-Wabup Boltim Akan Berkantor di Kecamatan Boltim Headline
Bupati Sam Sachrul Mamonto memberikan sambutan pada kegiatan pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM tahun 2021 di Rumah Putih Modayag.

ZONA BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo, akan berkantor di tiap Kecamatan, mulai Selasa (27/7) besok. Langkah ini dilakukan Bupati Sachrul untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, memastikan pelayanan publik dapat berjalan maksimal dan memastikan program pembangunan berjalan sesuai yang diharapkan sekaligus menjemput aspirasi masyarakat.

“Kita datang ke tiap kecamatan untuk mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat, minimal ada aspirasi dari masyarakat yang saya dan pak Oskar boleh dapat di tiap kecamatan. Kita akan berkantor di kecamatan sampai tanggal 2 Agustus,” kata Bupati Sachrul, usai kegiatan pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kabupaten Boltim tahun 2021, bertempat di rumah putih Desa Modayag, Senin (26/7).

Untuk melaksanakan tugas sebagai pimpinan daerah di tiap kecamatan, Bupati dan Wabup langsung membagi jadwal kecamatan-kecamatan yang akan dikunjungi. “Saya akan berkantor di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Modayag Barat, Modayag dan Mooat. Kalau pak Wabup di Kecamatan Nuangan, Motongkad, Tutuyan dan Kotabunan,” ujar Bupati.

Selama berkantor di Kecamatan, Bupati dan Wakil Bupati juga akan didampingi pimpinan SKPD di lingkup Pemkab Boltim. “Jadi kita juga akan bawa SKPD, tapi hanya terbatas. Besok (selasa, 27/7) saya berkantor di Modayag Barat, lusa di Modayag dan kamis di Mooat. Untuk pak Wabup, Selasa di Kecamatan Kotabunan, Rabu di Tutuyan dan hari Kamis di Nuangan dan Motongkad. Untuk kehadiran ASN di kecamatan tetap 25 persen sesuai instruksi tentang antisipasi peningkatan kasus Covid-19 di lingkungan Pemkab Boltim,” pungkas bupati. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here