Depri: Buang Kebiasaan Asal Bapak Senang

0
181
Depri: Buang Kebiasaan Asal Bapak Senang Bolmut
Depri Pontoh

ZONA BOLMUT — Bupati Drs Hi Depri Pontoh mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemda Bolmut untuk memusnahkan karakter serta kebiasaan memberi laporan kinerja yang tidak sesuai dengan kenyataan di lapangan, dengan tujuan asal pimpinan senang serta mengincar jabatan-jabatan tinggi dalam pemerintahan.

“Kita sedang mengusahakan kemaslahatan masyarakat, jadi semua harus kerja professional. Jangan sekali-kali membuat laporan yang bersifat ‘Asal Bapak Senang’ sementara hasil di lapangan berkata lain. Saya paling tidak suka dengan karakter bawahan seperti ini,” ujar Depri, saat diwawancarai awak media, akhir pekan kemarin.

Lebih lanjut Papa Adit (sapaan akrab Depri-red) menyatakan himbauan ini tidak hanya berlaku bagi para ASN, namun juga mencakup hingga ke 106 sangadi beserta jajarannya. Dia memastikan, akan melaksanakan inspeksi-inspeksi mendadak ke seluruh instansi guna memastikan pelayanan masyarakat berjalan sesuai harapan, serta memastikan data-data yang dilaporkan kepada pimpinan sesuai dengan hasil yang diraih di masyarakat.

“Setiap kali melaporkan kinerja, harus disertai data-data akurat. Harus melaporkan apa adanya, agar hal-hal yang belum baik bisa diperbaiki, sementara yang sudah baik akan ditingkatkan hingga berkilau. Saya ingatkan, justru oknum-oknum ASN yang suka member laporan tidak sesuai fakta ini yang akan saya evaluasi kinerjanya,” tegas Bupati Bolmut dua periode itu. (Rendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here