Desa Moyag Capai Target PBB-P2 dan Retribusi Sampah

0
291
Desa Moyag Capai Target PBB-P2 dan Retribusi Sampah Headline Kotamobagu
Rusmin Mamonto

ZONA KOTAMOBAGU – Target Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan-Perkotaan (PBB-P2) dan Retribusi Sampah di Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, terealisasi 100 persen.

Kepala Desa (Sangadi) Moyag, Drs Rusmin Mamonto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah melunasi kewajibannya sebagai warga negara.

“Alhamdulillah realisasi PBB kita sudah mencapai 100 persen sejak tanggal 15 Desember. Untuk itu atas nama pemerintah desa saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah melunasi PBB dan retribusi sampah. Saya juga mengapresiasi kinerja para perangkat dalam melakukan penagihan hingga target PBB sebesar Rp88.487.514 tahun ini bisa dicapai sebelum jatuh tempo berakhir,” ujar Mamonto.

Meski begitu, dirinya meminta kepada para perangkat agar di Tahun 2020 lebih meningkatkan kinerja mereka dalam hal penagihan PBB dan Retribusi Sampah. “Diharapkan kepada seluruh perangkat desa agar lebih meningkatkan kinerjanya mulai tahun depan. Sehingga apa yang ditargetkan pemerintah daerah bisa tercapai dengan cepat dan tepat,” pintanya. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here