Di Apel Korpri, Nayodo Ingatkan ASN Soal Kompetensi dan Profesionalisme

0
17
Di Apel Korpri, Nayodo Ingatkan ASN Soal Kompetensi dan Profesionalisme Headline Kotamobagu
Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, saat membacakan sambutan pada apel korpri di Lapangan Boki Hotinimbang.

ZONA KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) untuk terus meningkatkan kompetensi. Hal ini disampaikannya saat memberi sambutan pada Apel Korpri di Lapangan Boki Hotinimbang, Jumat (17/1).

Sebagai pengayom masyarakat tentunya semua anggota Korpri harus bisa menjawab tantangan di tengah perkembangan jaman. Kuncinya adalah terus meningkatkan kompetensi di bidang masing-masing,” kata Nayodo.

Selain kompetensi, Nayodo juga mengingatkan soal profesionalisme sebagai seorang ASN yang merupakan bagi dari pengayom masyarakat. “Prinsipnya setiap tugas kita harus ditunaikan dengan penuh keikhlasan dan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Nayodo.

Berkaitan dengan apel korpri, Nayodo berharap agar bisa dijadikan momentum untuk menguatkan tekad serta komitmen dalam rangka meningkatkan pelayanan serta pengabdian bagi daerah. “Apel korpri ini harus dijadikan wadah untuk mengevbaluasi kembali, serta mempersiapkan langkah strategis untuk memaksimalkan tugas di tahun ini,” harapnya. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here