Diancam 4 Preman, Wildan Lapor Polisi

0
333
Diancam 4 Preman, Wildan Lapor Polisi Hukum
Ilustrasi

ZONA HUKRIM – Kamis (6/2) sekitar pukul 14.00 Wita siang tadi, Wildan mokoagow, melapor ke Polres Bolmong  terkait pengancaman yang dia alami dilahan perkebunan miliknya di Desa Iyok, Kecamatan Nuangan pekan lalu.

Diceritakan Wildan dalam laporannya, pada senin (03/2) sekitar pukul 17.00 wita. lahan perkebunan miliknya didatangi empat orang yang tak dikenal, kuat dugaan mereka  preman yang bermaksud mengancam. Sebap mereka masuk ke lahan tanpa izin. bahkan menempelkan sebuah kertas dipohon yang berisi pesan ‘jangan Coba-coba’.

“Saya merasa terancam dengan aksi mereka di lahan saya, Inikan aneh, kebun itu sudah saya beli sejak agustus 2005 silam. Saya jadi tak nyaman dengan kondisi ini, makanya saya melapot” Kata Wildan seraya meminta agar kasus ini diproses sesuai hukum yang berlaku.

Badan Administrasi (Bamin) Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Bripka Prangko Paath, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah diterima dan sekarang masih dalam proses penyelidikan.” singkatnya.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here