Diantar Pendukung Fanatik, SSM Mendaftar di Partai Nasdem

0
127
Diantar Pendukung Fanatik, SSM Mendaftar di Partai Nasdem Boltim Headline Politik
Sam Sachrul Mamonto (SSM) saat menyerahkan formulir pendaftaran kepada tim penjaringan.

ZONA POLITIK – Sam Sachrul Mamonto (SSM) diantar pendukung fanatiknya mendaftar sebagai bakal calon bupati di Partai Nasdem, Senin (9/12). Pendukung yang ikut mendaftarkan SSM itu adalah warga Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang berasal dari berbagai desa di wilayah pegunungan -sebutan untuk dapil II-  yang meliputi Kecamatan Modayag Bersatu dan Mooat, serta wilayah pesisir -sebutan untuk dapil I- yang terdiri dari Kecamatan Nuangan, Motongkad, Tutuyan dan Kotabunan. Mereka yang datang itu adalah pendukung setia dan militan SSM yang terus dan tetap terjaga sejak lama.

SSM dan pendukung fanatiknya tiba di sekretariat pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati, di Desa Tutuyan, sekira pukul 10.45 Wita, setelah sebelumnya bertolak dari kediamannya di Desa Modayag II.

“Hari ini saya mendaftar sebagai bakal calon bupati. Terima kasih kepada jajaran pengurus DPD Nasdem dan tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah menerima kedatangan kami di tempat ini,” kata SSM.

SSM juga mengungkapkan, kedatangannya di rumah restorasi Nasdem Boltim itu adalah untuk bertarung dan siap memenangkan pertarungan. “Niat kami ke sini adalah bertarung dan menang,” ungkap SSM.

Ketua DPD Nasdem Boltim, Deval Pontoh, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada SSM yang sudah mendaftar sebagai bakal calon bupati di Partai Nasdem. “Insya allah dengan niat baik ini, Pak Sachrul bisa diusung Partai Nasdem sebagai calon bupati. Terima kasih juga kepada bapak ibu yang sudah mendampingi Pak Sachrul, mudah-mudahan doa bapak ibu bisa mengantarkan Pak Sam Sachrul Mamonto menjadi bupati,” ungkap Deval.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here