Diduga Aniaya Warga, Oknum Eks Ajudan Bupati Boltim Dipolisikan

0
424
Diduga Aniaya Warga, Oknum Eks Ajudan Bupati Boltim Dipolisikan Hukum
Tampak korban saat melapor di Mapolres Bolmong

ZONA HUKRIM – Aksi premanisme diduga dilakukan oknum ajudan eks Bupati Boltim dengan inisial RS alias Ruk, kepada korban Supardi Potabuga (31), warga Desa Bulawan, Kecamatan Kotabunan Boltim, Jumat (06/11) pagi. Hal itu sebagaimana penuturan korban saat melapor ke Mapolres Bolmong, Jumat sore.

Dalam laporan polisi nomor 946.a/XI/2015/SULUT/RES-BM, korban mengurai kejadian bermula saat ia baru pulang ke rumah setelah menjenguk orang tuanya yang dirawat di puskesmas setempat. Sesampainya, didapati kondisi pintu rumahnya rusak.

Di saat yang sama, ia mengetahui dari penuturan dua rekannya bahwa RS yang melakukan perusakan tersebut. Mengetahui hal itu, korban lalu menelepon kakaknya yang tak lain merupakan istri RS. Tak berselang lama, RS kemudian menyambangi rumah korban dan menyuruhnya keluar.

Saat korban keluar rumah, seketika itu pun RS mencabut pisau dan langsung mengarahkan ke tubuh korban. Akibatnya, korban pun mengalami luka gores di bagian perut. Tak sampai di situ, RS lanjut menghajar korban berkali-kali di bagian wajah sembari membenturkan kepala korban ke dinding rumah.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP. A Agung G W, Sitepu Sik, ketika dikonfirmasi zonabmr.com membenarkan laporan penganiayaan warga kepada oknum ajudan tersebut, ”Iya laporan sudah kami terima. Jika terbukti tindak pidana maka kami akan proses sesuai hukum,” terangnya.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here