Diduga Takut Terlibat Kasus MaMi, Bendahara Mengundurkan Diri

0
354
Diduga Takut Terlibat Kasus MaMi, Bendahara Mengundurkan Diri  Boltim
ilustrasi

ZONA BOLTIM – Oknum bendahara Dewan Kabupaten (Dekab) Bolmong Timur berinisial MB alias Mil, secara mengejutkan mengundurkan diri. Hal itupun mengundang pertanyaan dari warga.

Warga menduga, keputusan yang diambil oknum tersebut dikarenakan trauma dengan kasus dana Makan Minum (MaMi) yang menjerat pendahulunya ST alias Sat yang juga sebagai bendahara Setwan.” Padahal, sangat jelas dia tidak menikmati uang MaMi yang merugikan negara sebesar Rp 184 juta tersebut. Atau jangan-jangan sudah tidak ada lagi kecocokan antara dirinya dengan sekretariat ataupun para anggota Dekab,” ujar sejumlah warga.

Sementara itu, MB saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengunduran dirinya sebagai bendahara Dekab.
” Ya, saya sudah mengundurkan diri. Dari tahun lalu juga saya sudah rencanakan ini. Surat pengunduran diri sudah diserahkan ke Sekwan, sebenarnya akan diberikan ke Sekda, tetapi beliau cuti,” ujarnya, via seluler, kemarin.

Disinggung apakah pengunduran dirinya dikarenakan takut terlibat dalam kasus MaMi ?, MB membantahnya. Katanya, pengunduran diri tersebut dikarenakan ia lebih memilih untuk banyak beristirahat.” Sudah capek, jadi saya mau istirahat dulu. Karena ada rencana untuk mau hamil lagi,” ungkapnya, sembari tersenyum.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here