Diklat Prajabatan Bolmong Ditutup, Seluruh Peserta Lulus

0
170
Diklat Prajabatan Bolmong Ditutup, Seluruh Peserta Lulus Bolmong
Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan

ZONA HUKRIM – Penyelenggaraan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Prajabatan CPNS Golongan I, II dan III yang diangkat dari tenaga honoror dan formasi CPNS Umum Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow. Senin (14/12) resmi ditutup.

Peserta Diklat Prajabatan berjumlah 240 terdiri dari CPNS kategori 1 berjumlah 16 orang, dan CPNS Kategori 2 berjumlah 184 Orang, serta CPNS Umum Golongan III sebanyak 40 orang. Semuannya dinyatakan lulus seratus persen.

Bupati Bolaang Mongondow diwakili Asisten Administrasi Umum Dra. Hj Ulfa Paputungan, menanggalkan kartu tanda peserta Diklat kepada perwakilan peserta sebagai tanda telah selesainya Diklat tersebut.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Asisten Administrasi Umum , mengimbau kepada seluruh peserta kiranya mampu meningkatkan kualitas aparatur dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada kepala badan pendidikan dan pelatihan Provinsi Sulawesi Utara beserta jajaran, para widya iswara, instruktur dan tenaga pengajar, serta panitia pelaksana.

Turut hadir dalam penutupan diklat, Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Sulawesi Utara, Franky A. Tintingon, SSTP, Msi., Kepala Badan Kepegawaian Daerah Bolaang Mongondow, Staf Ahli Bupati serta para peserta.

Reporter: Wiradi Gilalom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here