Dilantik Gubernur, TB-NK Nahkodai Kota Kotamobagu

Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan (TB-NK) dilantik sebagai walikota dan wakil walikota periode 2018-2023. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (25/9), oleh Gubernur Olly Dondokambey.

Dilantik Gubernur, TB-NK Nahkodai Kota Kotamobagu Advertorial Kotamobagu
Prosesi pelantikan TB-NK bersama kepala daerah lain di Sulut.

Setelah pelantikan itu, Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan bersama para kepala daerah lainnya yang dilantik, diminta untuk langsung bekerja dan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta bisa melakukan konsolidasi baik diinternal pemerintahan maupun secara berjenjang dengan pemerintah di atasnya, sehingga bisa tercipta sinergitas kerja dengan segenap stakeholder.

Dilantik Gubernur, TB-NK Nahkodai Kota Kotamobagu Advertorial Kotamobagu
Walikota Tatong Bara (putih) foto bersama Forkopimda usai pelantikan.

“Selamat bekerja. Saya yakin bapak dan ibu sekalian mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik,” kata Gubernur Olly Dondokambey, dalam sambutannya disela pelantikan.

Sementara itu, Tatong Bara mengaku ia bersama Nayodo Koerniawan akan langsung bekerja setelah dilantik sebagai walikota dan wakil walikota periode 2018-2023. Selain iu, Tatong juga mengharapkan dukungan dari semua elemen masyarakat untuk mendukung sepenuhnya pelaksanaan program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang akan dilaksanakan selama lima tahun ke depan.

Dilantik Gubernur, TB-NK Nahkodai Kota Kotamobagu Advertorial Kotamobagu
Foto Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan disela acara pelantikan.

“Setelah pelantikan ini, kita langsug fokus pada pelaksanaan program dan kegiatan yang akan dirumuskan dalam RPJM,” kata Tatong.

Pelantikan Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan sebagai walikota dan wakil walikota disaksikan ribuan undangan termasuk para pejabat di lingkungan Pemkot Kotamobagu serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). (advertorial)

Leave a Response