Dinas Kominfo Jajaki Layanan SMS Blast

Dinas Kominfo Jajaki Layanan SMS Blast Kotamobagu

Ahmad Yani Umar

ZONA KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) tak henti-hentinya berinovasi. Setelah sukses dengan beragam aplikasi layanan publik dan layanan pemerintahan, kali ini melalui Tim IT, Dinas Kominfo menjajaki layanan SMS Blast.

Kepala Dinas Kominfo, Ahmad Yani Umar, mengatakan ada berbagai informasi yang akan disebarkan melalui layanan SMS Blast, seperti ucapan selamat datang di Kotamobagu, visi misi daerah serta berbagai penawaran lainnya.

“Ini sedang dalam persiapan. Mudah-mudahan berjalan lancar dan bisa aktif awal tahun depan,” kata Kepala Dinas Kominfo, Ahmad Yani Umar.

Ia menjelaskan, dengan layanan SMS Blast, handphone dari setiap pengunjung yang datang ke Kota Kotamobagu akan menerima pesan ucapan selamat datang. “Ketika pengunjung datang dari arah mana saja, maka akan langsung disambut dengan sms berisi selamat datang di Kota Kotamobagu yang disertai visi misi. Kemudian akan ada juga tawaran berupa hotel, penginapan, tempat wisata, kuliner dan lainnya,” jelasnya.

Ditambahkannya, layanan SMS Blast tersebut juga akan sangat memudahkan pengunjung yang datang ke Kota Kotamobagu. “Kalau ada pengunjung dari daerah lain yang baru pertama kali datang ke sini, maka bisa dengan mudah mencari penginapan, tempat wisata ataupun kuliner. Karena itu akan ditawarkan melalui pesan singkat yang masuk ke ponsel pengunjung,” tambahnya. (ads/gito)

You might also like

Kotamobagu 0 Comments

Jelang Ramadan, Satpol PP Kotamobagu Giat Razia Miras

ZONA KOTAMOBAGU – Memasuki bulan Ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kotamobagu telah menyurati semua toko dan warung khususnya penjual minuman keras (Miras) untuk tidak menjual barang haram

Kotamobagu 0 Comments

Petugas Kesehatan Dirumahkan Jika tak ada ini…

ZONA KOTAMOBAGU — Kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) merumahkan semua tenaga kontrak mulai 1 September mendatang, tak hanya berlaku bagi mereka yang mengabdi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), tapi juga menyasar tenaga

Kotamobagu 0 Comments

Disdukcapil: e-KTP Salah Satu Syarat Pengurusan BPJS

ZONA KOTAMOBAGU – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kotamogau terus mengimbau bagi warga yang belum miliki Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) agar dapat melakukan perekaman. Hal itu sebagaimana dikatakan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply