Dinas Kominfo Terima Kunjungan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sulut

0
68
Dinas Kominfo Terima Kunjungan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sulut Headline Kotamobagu
Kepala Bidang SIKP Dinas Kominfo Kotamobagu foto bersama dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sulut.

ZONA KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menerima kunjungan kerja Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Utara (Sulut), di Kantor Diskominfo, Rabu (11/3).

Kunjungan yang dipimpin anggota Komisioner KPID Sulawesi Utara Bidang Kelembagaan, Armin Madika tersebut, diterima Kepala Bidang Statistik Informasi dan Komunikasi Publik (SIKP), Diskominfo Kotamobagu, Muhammad Fahmi Iman.

Menurut Armin, kunjungan KPID Sulut ke Kotamobagu dalam rangka sosialisasi terkait kegiatan Hari Penyiaran Nasional (HPN) ke-87 yang pada tahun ini Sulawesi Utara sebagai tuan rumah.

“Ada dua kegiatan yang kita sosialisasi ke pemerintah kabupaten/kota se-Sulut. Selain HPN ke-87 ada juga rapat nasional KPID se-Indonesia. Jadi dua rangkaian kegiatan ini kami sosialisasikan kepada pemerintah kabupaten/kota, dan hari ini kami berkunjung ke Kota Kotamobagu dengan harapan kegiatan ini dapat tersosialisasi baik kepada pemerintah maupun kepada masyarakat yang ada di Kota Kotamobagu,” kata Armin.

Lanjutnya, pelaksanaan kegiatan HPN ke-87 di Sulawesi Utara akan berlangsung mulai 31 Maret sampai 4 April 2020.

“Kegiatannya dipusatkan di Manado yakni di Hotel Four Point. Dan kegiatan ini hampir dipastikan akan dihadiri bapak wakil Presiden,” ujarnya.

Menindak lanjuti kunjungan KPID Sulut, Kepala Bidang Statistik Informasi dan Komunikasi Publik (SIKP), Diskominfo Kotamobagu, Muhammad Fahmi Iman, mengatakan masih menunggu undangan resmi dari KPID Sulut kepada Pemkot Kotamobagu.

“Untuk tindaklanjutnya kita masih menunggu undangan resmi. Yang pasti ditujukan kepada wali kota. Jadi kunjungan KPID ini baru sebatas sosialisasi kepada Kominfo sebagai mitra kerja dengan menyerahkan baliho dan spanduk kegiatan nanti,” pungkasnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here