Dinas PPPA Dapat Dua Unit Motor dari KemenPPPA

0
240

Dinas PPPA Dapat Dua Unit Motor dari KemenPPPA Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) mendapat bantuan dua unit sepeda motor dari Kementrian Perlindungan Anak dan Perempuan (KemenPPA). Bantuan tersebut sudah diterima dan telah diserahkan secara simbolis oleh Walikota Tatong Bara kepada Kepala DPPPA Sitti Rafiqah Bora, usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, Sabtu (28/10).

“Alhamdulillah karena kita mendapat lagi bantuan dari pusat. Sebelumnya ada mobil sekarang dua unit motor. Di Sulut hanya empat daerah yang mendapatkan bantuan ini, salah satunya adalah Kota Kotamobagu,” kata Rafiqah Bora.

Ia mengungkapkan, pemberian bantuan tersebut dimaksudkan untuk menunjang pelaksanaan program Pemerintah Kota (Pemkot) khususnya di bidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

“Sebelum memberikan bantuan ini, pihak kementrian terlebih dahulu melihat daerah yang mana yang paling membutuhkan dan sudah eksis dalam pelaksanaan program (PPPA). Itu yang diprioritaskan,” ungkapnya.

Dengan adanya bantuan tersebut, ia berharap pelaksanaan program pemberdayaan perempuan serta perlindungan anak akan lebih meningkat.

“Insya allah dengan adanya bantuan ini kita lebih maksimalkan lagi dalam melaksanakan program dan kegiatan yang sudah kita rencanakan sebelumnya,” tambahnya. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here