Dini Hari Wakil Walikota Kunjungi Pasar Serasi. Ada Apa?

0
205

Dini Hari Wakil Walikota Kunjungi Pasar Serasi. Ada Apa? Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan, memantau aktivitas jual-beli di Pasar Serasi, Sabtu (29/9). Datang sekira pukul 05.00 Wita, bersama pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah S(KPD) terkait, Nayodo melihat dari dekat kondisi pasar serta berbagai aktivitas pedagang dan pembeli di pasar yang berada di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat itu.

Dari pemantauan yang dilakukan itu, kondisi kebersihan serta arus lalu lintas menjadi poin penting yang diperhatikan dan akan ditindaklanjuti kedepannya. “Nantinya kita menata dan mengingkatkan lagi fasilitas di pasar ini. Dengan begitu, pedagang atau pembeli akan lebih nyaman beraktifitas,” kata Nayodo.

Disisi lain, Nayodo mendorong instansi terkait untuk lebih meningkatkan lagi kinerjanya. Berbagai persoalan yang kerap terjadi di pasar tersebut katanya harus segera dicarikan solusinya. “Anggota Satpol PP dan petugas Dinas Perhubungan harus lebih maksimal lagi. Satpol PP maksimal dalam penegakan Perda tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum. Begitu juga dengan Dinas Perhubungan, kemacetan di Pasar Serasi dan Pasar 23 Maret harus diatasi, termasuk mengatur area perparkiran. Kemudian Dinas Pedagangan, harus bisa mengatur pedagang agar semua tertib dan bisa menempati atau berjualan di tempat yang sudah disediakan,” pinta Nayodo. (ads/trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here