Dinkes Bolmong dan RSUD Lakukan MoU dengan Bank Sulut

0
588
Dinkes Bolmong dan RSUD Lakukan MoU dengan Bank Sulut Bolmong

Penandatangan MoU antara Bank Sulut dengan Dinas Kesehatan dan RSUD Datoe Binangkang

ZONA BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), dalam hal ini Dinas Kesehatan dan RSUD Datoe Binangkang, melakukan perjanjian kembali melalui penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) dengan Pimpinan Bank Sulut, yang dilaksanakan di kantor Setda Bolmong, Selasa (30/12).

Sekda Bolmong, Drs Hj Farid Asimin mengatakan, penandatanganan MoU tersebut untuk lebih memantapkan kerjasama antara Pemerintah Bolmong dengan Bank Sulut, dalam hal implementasi pelaksanaan pengelolaan keuangan kas umum daerah.

Lanjutnya, kerjasama tersebut sudah sejak lama dilakukan. Namun, untuk lebih memantapkan penempatan dana operasional Dinas Kesehatan dan RSUD Datoe Binangkang pada Bank Sulut, maka dilakukanlah perjanjian kembali secara tertulis.

“Kerja sama ini sedang berjalan dan sudah dilakukan sejak beberapa tahun sebelumnya, namun kita perkuat lagi dengan MoU,” kata Sekda saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (31/12) akhir tahun 2014 kemarin.

Terkait hal itu, Manager Pemasaran Bank Sulut, Novi Kaligis, mengaku bangga dengan keberadaan Bank Sulut Cabang Lolak atas capaian target yang luar biasa, tentunya dengan tidak memungkiri bahwa topangan pemerintah daerah cukup baik. “Saya apresiasi kinerja Bank Sulut Lolak. Karena mencapai target luar biasa. Sebanyak 30 Miliar dari target 20 miliar,” bebernya.

Dalam kegiatan penandatanganan tersebut, disaksikan Bupati Salihi Mokodongan dan Sekda Bolmong Farid Asimin, Pimpinan Bank Sulut Cabang Lolak Buchary Mokoagow, serta jajaran SKPD Bolmong.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here