Home BMR Boltim Dipimpin Kapolres, Polres Boltim Turun Full Tim Bersihkan Material Longsor di Badaro

Dipimpin Kapolres, Polres Boltim Turun Full Tim Bersihkan Material Longsor di Badaro

0
249

Dipimpin Kapolres, Polres Boltim Turun Full Tim Bersihkan Material Longsor di Badaro Boltim Headline Hukum  ZONA HUKUM – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Minggu (2/7), menyebabkan tanah longsor disejumlah titik hingga mengakibatkan arus lalu lintas lumpuh. Salah satunya yang terjadi di jalan tran Sulawesi tepatnya di Desa Badaro, Kecamatan Modayag. Material tanah yang menutupi badan jalan tersebut, sangat tebal dan berlumpur hingga tidak bisa dilalui kendaraan.

Mendapat informasi tersebut, Kapolres Bolaang Mongondow Timur (Boltim), AKBP Irham Halid SIK, langsung menuju ke lokasi tanah longsor dengan mengerahkan seluruh personil untuk melakukan kerja bakti pembersihan material yang menutupi badan jalan, Senin (3/7) sekira pukul 15.00 Wita, sore tadi.

Dipimpin Kapolres, Polres Boltim Turun Full Tim Bersihkan Material Longsor di Badaro Boltim Headline Hukum
Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK membersihkan material longsoran tanah dengan menggunakan peralatan seadanya.

Pantauan media ini, setibanya di lokasi longsor Kapolres langsung memimpin giat kerja bakti bersama jajaran Polres Boltim dan Polsek Modayag membersihkan material tanah longsor dengan menggunakan alat seadanya berupa cangkul dan sekop. “Pembersihan selesai pukul 18.15 Wita. Dan saat ini situasi jalan sudah normal dan semua kendaraan sudah bisa melewati jalur jalan di Desa Badaro,” ujar Kabag Ops Polres Boltim, Kompol Brammy Tamalihis. (guf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here