Dirut RSUD Kotamobagu Diganti

0
65
Dirut RSUD Kotamobagu Diganti Kotamobagu
Proses pelantikan yang yang dilakukan Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan.

ZONA KOTAMOBAGU – Sejumlah pejabat di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dimutasi. Sebagai gantinya, Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan (TB-NK) sebagai wali kota dan wakil wali kota menunjuk pejabat baru yang dinilai mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, di Aula Rumah Dinas Wali Kota, Senin (22/7). Pelantikan itu dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda), Sande Dodo, dan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot).

Menurut Nayodo, pelantikan pejabat itu tak hanya sekadar reformasi, namun lebih kepada revolusi. “Pelantikan ini dilakukan dengan soft. Semuanya tetap mendapatkan posisi, dan tidak ada yang non job. Jadi ini bukan hanya reformasi, tapi revolusi struktur. Yang dilantik ini lebih banyak yang muda, tapi ada juga yang tua untuk jadi pembimbing bagi yang muda,” sebut Nayodo.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik adalah; dr Tanty Korompot  sebagai Dirut RSUD Kotamobagu, Yusrin Mantali SKom sebagai Kabag Administrasi Umum RSUD, dr Diana Pontoh Mkes sebagai Kabid Pelayanan Penunjang Medis RSUD, Nelmy Angkato SST sebagai Kabid Keperawatan RSUD Kotamobagu, Tesi Mamonto SKM Mkes sebagai Kabubag Umum RSUD Kotamobagu, Rini Mokodompit SKM sebagai Kasubag Keuangan RSUD Kotamobagu, Indra Setiawan Van Gobel SKM sebagai Kasubag Perencanaan dan Pelaporan RSUD, dr Vera Maria Jacob sebagai Kasie Pelayanan Medis RSUD, Tesy Angkara Sfarm Apt sebagai Kasie Penunjang Medis RSUD, Femi Hamel sebagai Kasie Perekam Medis RSUD, Santoso Atjo SST sebagai Kasie Pelayanan Keperawatan RSUD, Fernando Mongka Skep Ners sebagai Kasie Pengembangan Mutu Keperawatan RSUD, dr Wahdania Mantang Mkes sebagai Kabid Kesmas dan P2P Dinkes, Rutman Lantong SE sebagai Kasie Sarpras Disparbud. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here