Disdagkop dan UKM Jual Bapok Murah

0
241
Disdagkop dan UKM Jual Bapok Murah Kotamobagu
pasar murah yang dilaksanakan Pemkot di Lapangan Mogolaing.

ZONA KOTAMOBAGU – Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop dan UKM) menjual harga bahan pokok (Bapok) dengan harga murah melalui kegiatan pasar murah pada Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Lapangan Kelurahan Mogolaing, Kamis (26/4). Pasar murah itu disambut baik dan dimanfaatkan warga untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

“Kegiatan seperti ini sangat baik karena memudahkan kami ibu rumah tangga dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari. Harganya lebih murah dibandingkan harga normal di pasaran,” sebut Yani, salah satu warga.

Kepala Disdagkop dan UKM, Herman Aray, mengungkapkan bahan pokok yang disediakan pada murah itu seperti beras, tepung terigu, gula, minyak bimoli, telur ayam dan mentega. Harga semua bahan pokok itu jauh lebih murah dibandingkan harga di pasaran. “Tidak semua bisa membeli, karena ini hanya dikhususkan bagi warga kurang mampu. Sebelumnya kita sudah data lebih dulu dan diberikan kupon,” ungkapnya.

Ia berharap, melalui pasar jurah itu, masyarakat dapat dimudahkan terutama dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari. “Mudah-mudahan warga terbantukan dengan adanya kegiatan ini,” harapnya. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here