Disdukcapil Diminta Perketat Pengurusuan Dokumen Warga

0
262
Disdukcapil Diminta Perketat Pengurusuan Dokumen Warga Kotamobagu
Wali Kota bersama pimpinan dan staf Disdukcapil Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Disdukcapil Kotamobagu diminta perketat pengurusan dokumen warga, Hal itu dikatakan Wali Kota Tatong Bara saat melakukan kunjungan ke kantor Disdukcapil, Selasa (18/10)

Menurut Wali Kota, tahun investasi di 2017 mendatang pastinya akan ada banyak investor  yang masuk dan membuka peluang kerja di Kota Kotamobagu, “saya ingin nantinya setiap perusahan atau tempat usaha yang dibuka di Kotamobagu merekrut atau mempekerjakan warga asli kotamobagu, bukan warga yang datang dari luar daerah. Itu yang utama,” ujarnya.

Lanjutnya, pelayan KTP sekarang gratis,  tentunya itu hak masyarakat yang harus segera dipenuhi. “Tapi jangan sampai kecolongan, apalagi mengawasi dan mengidentifikasi penduduk yang hilir-mudik di Kotamobagu ini sudah menjadi tugas Disdukcapil,” ucapnya.

Wali Kota mengimbau agar Disdukcapil harus mengawasi setiap orang yang melakukan pengurusan dokumen. Untuk kelengkapan persyaratan yang menuntut harus warga asli kotamobagu, jangan sampai ada orang asing yang tercatat dan seterusnya saat investasi masuk dan berakses di Kotamobagu. (Sav/gito)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here