Dishub Kotamobagu Pasang Rambu Lalin Baru

0
241

Dishub Kotamobagu Pasang Rambu Lalin Baru Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU  – Kepala Dinas Perhubungan Kotamobagu melalui Sekertaris Dinas Hendra Makalalag mengatakan, untuk lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat pihaknya melakukan pemasangan rambu lalu lintas (Lalin) di sejumlah titik yang dianggap rawan terjadi kecelakaan.

“Sebagai calon Ibukota Provinsi Bolaang Mongondow Raya (BMR), kelengkapan rambu lalu lintas di Kotamobagu sudah menjadi keharusan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat,” kata Hendra, saat dikonfirmasi zonabmr.com, Kamis (16/03) pagi tadi.

Pemasangan rambu lalu lintas juga bisa menekan angka kecelakaan di jalan raya yang selama ini kerap terjadi di lokasi-lokasi tertentu. “Ada beberapa titik di Kotamobagu yang butuh pemasangan rambu-rambu lalu lintas, karena selama ini sering terjadi kecelakaan,” ujarnya.

Selain memasang rambu-rambu lalu lintas baru lanjutnya, Dishub Kotamobagu juga akan memperbaiki rambu-rambu yang rusak atau tidak jelas dilihat oleh pengendara. “Ada beberapa lokasi rambu rambu lalu lintas yang tidak jelas dilihat pengendara yang bisa berakibat fatal terhadap kecelakaan,” ujarnya.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here