Dishub Rencana Terapkan Sistem Parkir Elektronik

Dishub Rencana Terapkan Sistem Parkir Elektronik Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Dinas Perhubungan (Dishub) akan menerapkan parkir elektronik untuk menata sistem perparkiran kendaraan di Kotamobagu. Pengadaan satu set alat parkir berbanderol Rp145 juta masuk dalam usulan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan.

Menurut Sekretaris Dishub, Sugiarto Yunus, sebelumnya direncanakan pengadaan alat parkir tersebut sebanyak dua set. Namun karena berbagai pertimbangan, sehingga hanya pengadaan satu unit saja yang anggarannya dimasukkan dalam APBD Perubahan. “Ini baru tahap awal, jadi baru satu unit dulu yang akan dipasang di rumah sakit untuk pintu masuk dan pintu keluar,” katanya, Selasa (10/10).

Lanjutnya, tahun anggaran 2018 pihaknya juga berencana mengusulkan pengadaan alat parkir yang akan dipasang di beberapa titik. “Insya allah tahun depan akan dianggarkan lagi, tapi kita lihat dulu yang akan dipasang tahun ini,” ujarnya. (ads/gito)

You might also like

Kotamobagu 0 Comments

Jelang Valentine, Tim Kura-Kura Ninja Awasi Peredaran Kondom

ZONA KOTAMOBAGU – Jelang hari valentin, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kotamobagu mengimbau tentang larangan penjualan alat kontrasepsi jenis kondom secara bebas. Apalagi barang tersebut banyak dibeli kalangan remaja

Kotamobagu 0 Comments

Bahas Bantuan Bus, Wali Kota Temui Sekjen Perhubungan RI

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, menemui Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, yang juga merupakan Plt. Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Darat, Ir. Sugiharjo,M.Si, Kamis (18/2)

Kotamobagu 0 Comments

ASN Teladan Terima Tropi dan Uang Pembinaan dari Wali Kota

ZONA KOTAMOBAGU – 11 Aparatus Sipil Negara (ASN) yang terpilih menjadi ASN teladan melalui seleksi Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD), menerima uang pembinaan sebesar Rp5 juta dan trophy tetap dari

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply