Disparbud Mulai Teliti Administrasi Calon Uyo’-Nanu’

0
93
Disparbud Mulai Teliti Administrasi Calon Uyo'-Nanu' Kotamobagu
Hasna Pasambuna

ZONA KOTAMOBAGU – Seleksi calon peserta Uyo’-Nanu’ Tahun 2018 dimulai. Sebagai tahap awal, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disparbud) menyeleksi berkas administrasi dari 68 yang mendaftar sebagai peserta ajang tahunan itu.

Kepala Bidang Pariwisata, Hasna Paputungan, mengatakan ada 68 peserta yang terdiri dari 36 orang laki-laki dan 32 orang perempuan yang mengambil formulir hingga hari terakhir pendaftaran. “Setelah tahapan pendaftaran ditutup, sekarang kita mulai fokus pada penelitian kelengkapan administrasi dari masing-masing peserta,” katanya.

Dijelaskannya, tahapan penelitian administrasi dimulai 30 April hingga 2 Mei dan dilanjutkan dengan tahapan wawancara pada tanggal 3 hingga 4 Mei. “Pada tes wawancara nanti kita akan melibatkan beberapa SKPD terkait serta IPPKK (Ikatan Putra-Putri Kota Kotamobagu). Setelah tahapan itu baru diumumkan peserta Uyo Nanu pada tanggal 5 Mei,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, 68 orang yang mengambil formulir pendaftaran berasal dari utusan dinas, badan, bagian di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Ada juga utusan pribadi. Kita harap semua calon peserta dapat mengikuti semua tahapan dengan baik, dan bisa mengeluarkan segala kemampuan dan potensi yang ada dalam diri masing-masing ketika masuk pada tahapan selanjutnya,” ungkapnya. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here