Distakot Luncurkan Layanan Informasi Berbasis SMS

0
456
Distakot Luncurkan Layanan Informasi Berbasis SMS Kotamobagu
Suasana Launching SMS Center Distakot Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Dinas Tata Kota (Distakot) Kota Kotamobagu terus terus berusaha tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Menyusul digelarnya launching layanan informasi cepat berbasis SMS Center, bertempat di gedung Distakot kelurahan Mongkonai, Jumat (12/6).

Assisten II Pemkot Kotamobagu, Gulimat Mokoginta dalam sambutannya mengatakan, langkah yang diambil Distakot patut diapresiasi. “Diharapkan masyarakat bisa memanfaatkan layanan sms center ini, untuk melaporkan segala keluhan ataupun usulan untuk Kotamobagu yang berhubungan dengan Distakot,” katanya.

Kepala Distakot Kotamobagu, Bambang Irawan Ginoga dalam sambutannya mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan salah satu operator selular merealisasikan layanan media center tersebut.

“Saya berharap masyarakat benar-benar memanfaatkan layanan media center ini, karena layanan ini dibuat bukan untuk main-main. Semoga tidak ada yang hanya mengirimkan sms-sms main-main ke kami,” harap Ginoga.

Terpisah, Sekretaris Distakot Citra Dewi Ololah usai kegiatan mengatakan layanan media center tersebut merupakan aplikasi dari pendidikan yang didapatnya. “Itu saya dapat saat diutus mengikuti PKPPA II LAN Makassar Diklat Kepemimpinan IV sebagai proyek perubahan,” ungkapnya.

Citra pun menginformasikan bahwa nomor kontak layanan media center Distakot Kotamobagu adalah 08114307130. “Jadi masyarakat bisa menelpon dan mengirimkan SMS mengenai apa saja yang berhubungan dengan kinerja Distakot KK,” tutupnya.

Reporter: Iswahyudi Masloman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here