Distribusi Logistik Pilgub di Kotamobagu Selatan Tuntas

0
175

Distribusi Logistik Pilgub di Kotamobagu Selatan Tuntas Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu telah selesai mendistribusikan Logistik berupa kertas Suara dan kotak suara, diseluruh Desa/Kelurahan se-Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Pantauan zonabmr.com, kotak dan kertas suara didistribusikan tim Panitia Pemilihan Kecamatan (PKK) Kota Selatan dengan mobil truk. Bersama mereka tampak petugas kepolisian, Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan sejumlah wartawan turut mengawal pendistribusian tersebut.

“Logistik untuk 5 Tempat Pemungutan Suara (TPS) telah diterima,dan siap didistribusikan ke TPS 1 sampai 5 di Desa Tabang,” ujar Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Tabang, Hamal Mokoagow saat diwawancarai zonabmr.com, Selasa (08/12) malam.

Salah satu PPK Kota Selatan, Sasli Paputungan menjelaskan, logistik didistribusikan secara serentak oleh PPK Kecamatan, “Saat ini tim PPK Kecamatan yang lain pun sedang mengantarkan logistik ke PPS di wilayah tanggung jawab masing-masing.”

“Logistik kertas suara dan kotak suara, akan didistribusikan ke 238 TPS yang tersebar di seluruh kelurahan dan desa di Kotamobagu,” tambah Sasli.

Diketahui, KPU Kotamobagu akan membuat masing-masing 3 bilik untuk pencoblosan dengan 1 kotak suara di setiap TPS.

Reporter: Iswahyudi Masloman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here