Diterima Bupati Bolmut, Nayodo Serahkan Bantuan bagi Korban Banjir

0
94
Diterima Bupati Bolmut, Nayodo Serahkan Bantuan bagi Korban Banjir Headline Kotamobagu
Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan menyerahkan bantuan bagi korban banjir Bolmut dan diterima langsung oleh Bupati Depri Pontoh.

ZONA KOTAMOBAGU – Setelah menyalurkan bantuan di daerah yang terdampak banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali menyerahkan bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sabtu (7/3).

Bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) tersebut, diserahkan oleh Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan dan diterima langsung oleh Bupati Bolmut, Depri Pontoh.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak musibah bancana alam ini. Mari kita doakan semoga saudara-saudara kita di Bolmut dan Bolmong diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini,” kata Wawali.

Lanjut Wawali, penyerahan bantuan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab bersama. “Ini bagian dari rasa kebersamaan dan perhatian kita kepada warga Bolmut yang tertimpa bencana,” ujarnya.

Sebelumnya, Wali Kota Tatong Bara telah menyerahkan bantuan bagi korban banjir yang melanda sejumlah desa di Kabupaten Bolmong. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bolmong Yasti S Mokoagow, Jumat (6/3). (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here