DKP Bolmong Sipakan 13 Ton Berat Bagi Masyarakat Pesisir

0
290

DKP Bolmong Sipakan 13 Ton Berat Bagi Masyarakat Pesisir Bolmong

ZONA BOLMONG – Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menyiapkan cadangan 13 ton beras bagi masyarakat yang ada di pesisir, atau jauh dari pusat kota Lolak.

“Ya, kita telah mempersiapkan cadangan pangan 13 ton beras untuk tahun 2017, dan ini hanya pada masyaranat yang ada di pesisir, seperti, Mengkang, Matayangan, Pindolili dan ada beberapa Desa lagi,” ujar Kepala DKP Imi Manangin.

Lanjutnya, cadangan pangan itu nantinya akan disebarkan ketika permintaan dari desa sudah ada, dan pihaknya akan segera menindak secepatnya. “Ketika sudah ada permintaan, kami secepatnya akan menindaklanjuti. Dan ini tujuannya demi kesejahteraan masyarakat Bolmong khususnya,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Manangin menambahkan, bagi masyarakat yang mendapat musibah dan bencana alam serta yang mengalami kekeringan, nantinya juga akan mendapat bantuan beras. “Ya, kita sama-ratakan bantuan beras seperti ini. Tapi BPBD dulu yang turun ketika terjadi bencana, setelah sebulan baru kita salurkan bantuan beras dari DKP,” tutupnya.(gung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here