DM Lahunduitan SH Siap Maju Pilkada 2015 Boltim

0
476

DM Lahunduitan SH Siap Maju Pilkada 2015 Boltim Boltim Hukum

ZONA BOLTIM – Selasa (4/3) DM Lahunduitan yang dikenal sebagai Advokat Posbakum (pos bantuan hukum) di Penggadilan Negri (PN) Kotamobagu, menyatakan diri siap maju pada pemilihan kepala daerah (Pemilukada) Bolaang mogondow timur (boltim) yang akan bergulir 2015 nanti. “Saya memang memiliki niat untuk maju sebagai kandidat bakal calon bupati di Pilkada Boltim mendatang” aku Lahunduitan kepada zonabmr.com Selasa (04/3) kemarin.

Lahunduitan mengungkapkan, jika masyarakat di wilayah Kabupaten Boltim memberikan restu dan dukungan untuk dirinya ikut berkompetisi di Pilkada nanti, maka rencana itu akan lebih memuluskan langkah menjadi salah satu kandidat calon bupati Boltim. “Bila masyarakat akan mempercayakan saya sebagai colon bupati di 2015 Nanti, saya optimis bisa bersaing dengan kader-kader yang lainya.” ujarnya.

Lahunduitan lanjut mengatakan, beberapa partai telah melakukan komunikasi dengannya, juga ikut mendorongnya maju sebagai kandidat bakal calon bupati. Hal itu kata Lahunduitan, beriringan dengan mulai dibicarakan perebutan kursi Bupati Boltim saat ini. “Bahkan beberapa nama kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati lainya telah beredar di masyarakat,” kata pria berkacamata yang juga ketua LBH Ruddy Centre Purwerejo.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here