DPO Polda Sulteng, Tertangkap di Selokan Lorong Agoan, Kotamobagu

0
675
DPO Polda Sulteng, Tertangkap di Selokan Lorong Agoan, Kotamobagu Hukum
DPO Polda Sulteng tertangkap di Kotamobagu

ZONA HUKRIM –  Alfa Empon, seorang pria yang merupakan DPO (daftar pencarian orang) pihak Polisi Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) berhasil ditangkap petugas Polres Bolmong dalam pelariannya di wilayah Kotamobagu, tepatnya di Lorong Agoan, Kamis (27/2) sekira pukul 10.00 Wita pagi tadi.

DPO Polda Sulteng, Tertangkap di Selokan Lorong Agoan, Kotamobagu Hukum
Tampak DPO yang tertangkap dan diamankan petugas

Untuk menghindari polisi, Alfa dalam pelarian sempat bersembunyi di selokan namun upaya pelariannya pupus setelah polisi dibantu warga berhasil menemukannya dan langsung digiring ke Mapolres Bolmong.

Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallagan SIK, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, pihaknya menangkap DPO sebagai bagian dari kerja sama dengan Polda Sulteng, “Dan DPO itu langsung diamankan di Mapolres Bolmong untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Hisar menambahkan, saat ini pihaknya sedang menunggu kedatangan penyidik dari Polda Sulteng untuk menjemput DPO tersebut, “Untuk proses lanjut ada ditangan Polda Sulteng, dan kami sedang menunggu kedatangan mereka,” tandasnya.

Berdasarkan informasi, Alfa Empon menjadi DPO Polda Sulteng terkait dugaan kasus pembunuhan yang terjadi di Kota Palu. Dirinya tertangkap dalam upaya melarikan diri kearah Manado.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here