DPP PPP Kubu Romi Dukung SERIUS

0
342
DPP PPP Kubu Romi Dukung SERIUS Boltim Politik
Sehan Landjar dan Ketua DPW PPP Iwan Ponengo

ZONA BOLTIM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Utara—Kubu Romi—menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan terhadap pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan S Landjar,SH-Drs. Rusdi Gumalangit, Rabu (29/7) pukul 16.30 Wita.

SK bernomor 0369/SK/DPP/D/VII/2015 tersebut, diserahkan langsung Ketua DPW PPP Provinsi Sulawesi Utara, Iwan Ponengo, MSi, kepada bakal calon bupati, Sehan S. Landjar bertempat di kediamannya di Desa Togit, Kecamatan tutuyan. Dalam penyerahan itu, Ponengo juga didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pusran Beeg.

Ponengo menjelaskan, diserahkannya SK dukungan DPP tersebut adalah sebagai wujud komitmen PPP terhadap pasangan berjagon SERIUS (Sehan Landjar-Rusdi Gumalangit) untuk melanjutkan kepemimpinannya periode kedua.

“Walaupun PPP tidak mempunyai kursi di DPRD Boltim, namun SK tersebut sebagai wujud komitmen PPP untuk mendukung pasangan Balon Bupati Sehan Landjar-Rusdi Gumalangit dalam pemilukada tanggal 9 Desember 2015,” jelas Kandidat Doktor Teknik Lingkungan Universitas Briwijaya Malang itu.

Ketua DPD PPP Pusran Beeg menjelaskan, dengan diserahkannya SK itu dirinya meminta sekaligus berharap kepada seluruh kader maupun simpatisan PPP yang berada di wilayah Boltim untuk mendukung dan memenangkan pasangan Balon Bupati SERIUS.

“Kami meminta agar seluruh kader maupun simpatisan PPP yang berada di Boltim untuk mendukung dan memenangkan Sehan S Landjar-Rusdi Gumalangit dalam pemilukada Boltim 9 Desember 2015 nanti,” harapnya.

Bupati Sehan S Landjar,SH menyampaikan terima kasih kepada DPP PPP yang telah memberikan kepercayaan dukungan sepenuhnya lewat SK DPP yang telah diserahkan oleh Ketua DPW Iwan Ponengo yang didampingi oleh Ketua DPD PPP Boltim Pusran Beeg. “Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan lewat SK dukungan PPP  terhadap Sehan-Rusdi,” ucap Eyang sapaan akrabnya.

Reporter: Rahman Igirisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here