DPPKAD Mulai Persiapkan Laporan Keuangan Semester Satu

0
335
DPPKAD Mulai Persiapkan Laporan Keuangan Semester Satu Boltim
Kepala DPPKAD Boltim, Oskar Manoppo

ZONA BOLTIM – Laporan keuangan daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mulai disiapkan. Penyusunan tersebut tidak lepas dari pengawasan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi (BPKP).

Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset daerah (DPPKAD) Boltim Oskar Manoppo mengatakan, saat ini DPPKAD sudah mulai dengan penyusunan laporan untuk Enam Bulan pertama “Mulai hari ini, tim dari BPK bersama staf DPPKAD melakukan penyusunan laporan keuangan semester satu, yang nantinya akan dilakukan selama lima hari,” terangnya. Rabu, (29/7).

Lanjutnya, penyusunan tersebut guna untuk mempermudah pelaporan keuangan di akhir tahun nanti. “Keuangan yang digunakan Tahun 2015 sudah mulai disusun agar nantinya, pada saat pemeriksaan di akhir tahun mendatang. semua laporan sudah siap dan sudah tidak ada yang perlu diralat karena sudah lengkap,” ujar Oskar.

Dia menambahkan, walaupun penyusunan laporan itu tengah berjalan, akan tetapi DPPKAD tetap melakukan pelayanan. “Pun, ada pekerjaan penyusunan asistensi laporan keuangan semester pertama ini, pelayanan di DPPKAD Boltim, akan tetap dibuka,” jelasnya.

Reporter: Rahman Igirisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here