DPRD Boltim Gelar Paripurna Pengesahan KUA PPAS Perubahan 2015

0
245
DPRD Boltim Gelar Paripurna Pengesahan KUA PPAS Perubahan 2015 Boltim
Bupati menandatangani pengesahan nota kesepahaman KUA-PPAS

ZONA BOLTIM РDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim menggelar paripurna penandatangan nota kesepahaman Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) perubahan  Tahun 2015, Jumat (04/9).

Sidang Paripurna itu dibuka Wakil Ketua I DPRD Boltim, Sehan Mokoapa. sekaligus menyampaikan bahwa dari total 20 Anggota Dewan 18 orang hadir sesuai aturan bahwa paripurna sudah memenuhi syarat untuk dilakasanakan karena sudah lebih dari setengah yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Boltim Sehan Landjar mengatakan, bahwa pembahasan yang berjalan dinamis dengan tujuan menghasilkan perencanaan dan anggaran multi baik dan selanjutnya agar menjadi dasar dalam penyusunan APBDP tahun anggaran 2015. Hal itu, kata Landjar, tentu merupakan tujuan dan dambaan buat kita semua.

“Untuk itu saya dan jajaran eksekutif menyampaikan terima kasih kepada ketua dan wakil ketua dan ibu bapak anggota dewan terhormat yang telah memberi sumbangsih pemikiran melalui koreksi-koreksi yang sifatnya konstruktif guna untuk penyempurnaan penyusunan dan kebijakan umum perubahan APBD dan prioritas dan plafon anggaran sementara menjadi perubahan tahun anggaran 2015 ini,”¬†katanya.

Pada kesempatan itu pula, Landjar menyampaikan bahwa terhadap beberapa catatan dan saran yang telah disampaikan badan anggaran DPRD melalui penyampaian laporan badan anggaran menjadi perhatian kami pihak eksekutif. Hal itu dengan mengacu pada ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku yang mengatur tentang mekanisme tentang pensunan APBD.

“Saya menyampaikan permohonan maaf kepada DPR apabila belum mengakomodir semua harapan dan kebutuhan mengingat keterbatasan akan kemampuan anggaran,” pungkasnya.

Reporter: Rahman Igirisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here