DPRD Boltim Warning Kinerja Kadis PU

0
467
DPRD Boltim Warning Kinerja Kadis PU Boltim

Tampak kondisi pembangunan kantor DPRD Boltim

ZONA BOLTIM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, memberikan peringatan terkait pekerjaan pembangunan Kantor DPRD yang hingga kini belum juga rampung.

Sachrul yang turun langsung memantau pekerjaan pembangunan kantor tersebut, Senin (03/11) sore tadi, meminta agar pengerjaannya segera dirampungkan.

“Kami sudah mengingatkan kepada Pemrintah Daerah (Pemda) khususnya kepala dinas pekerjaan umum (Kadis PU) agar secepatnya menyelesaikan pekerjaan kantor DPRD. Apalagi saat ini, semua tau bahwa ini adalah pembangunan yang sudah masuk ke tahap dua,” kata Sachrul.

Lanjut ditegaskannya, pihaknya akan memberikan peringatan tegas kepada Dinas PU. “Semua fraksi akan mengeluarkan rekomendasi pergantian kadis PU jika sampai deadline (batas waktu.red) tiba, kantor DPRD tersebut belum juga selesai,” ujar sachrul yang juga mantan ketua KPU Bolmong.

Diketahui, Pembangunan kantor DPRD tahap dua dengan anggaran bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) yang dikerjakan CV Harapan Niaga Kencana, diberikan batas waktu pengerjaan hingga 15 Desember 2014.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, upaya konfirmasi kepada Kadis PU Minder Mawu, melalui selulernya belum berhasil.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here