DPRD Buol Belajar Tatib Dewan di Kotamobagu

0
31
DPRD Buol Belajar Tatib Dewan di Kotamobagu Headline Politik
Rombongan dari DPRD Buol diterima di ruang kerja Wakil Ketua DPRD Kotamobagu.

ZONA POLITIK – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Buol berkunjung ke DPRD Kota Kotamobagu, Rabu (29/1). Kunjungan para wakil rakyat asal daerah di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) itu dalam rangka konsultasi mengenai tata tertib (tatib) dan agenda dewan lainnya yang dilaksanakan DPRD Kota Kotamobagu.

“Teman-teman dari DPRD Buol melihat bahwa kita di sini bisa bertukar informasi dan komunikasi mengenai banyak hal, termasuk soal tatib dan agenda-agenda lainnya. Kunjungan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara DPRD Kota Kotamobagu dan DPRD Buol,” kata Wakil Ketua DPRD, Syarifudin Mokodongan, usai menerima kunjungan rombongan DPRD Buol, bersama sejumlah anggota DPRD dan Sekretariat Dewan.

Ketua DPRD Buol, Sri Kandy Batalipu, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penyambutan jajaran DPRD Kota Kotamobagu. “Terima kasih kepada DPRD Kota Kotamobagu yang sudah menerima dan menyambut hangat kedatangan kami di sini. Mudah-mudahan pertemuan di tempat ini bisa lebih menambah keakraban di antara kita,” ujarnya.

Berkaitan dengan kunjungan ke Kota Kotamobagu, ia mengungkapkan ada beberapa poin yang jadi sasaran dan akan diadopsi di Kabupaten Buol. “Banyak hal yang kita dapatkan dari kunjungan ini. Pada intinya, apa yang kita dapat di sini akan diterapkan nanti di daerah kami,” ungkapnya. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here