DPRD Kotamobagu Terima Kunjungan Wakil Rakyat Gorut

0
57
DPRD Kotamobagu Terima Kunjungan Wakil Rakyat Gorut Politik
Anggota DPRDKotamobagu Abas Limbalo (kelima dari kiri), Kabag Umum dan Keuangan Setwan KhaeruddinMamonto (keempat dari kiri) foto bersama rombongan Komisi III DPRD Gorontalo Utara.

ZONA POLITIK – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo Utara (Gorut) berkunjung ke DPRD Kota Kotamobagu, Selasa (17/6). Tujuannya untuk konsultasi dan mencari informasi mengenai persiapan menghadapi new normal. Rombongan para legislator dari daerah di Provinsi Gorontalo itu diterima Anggota DPRD Abas Limbalo dan Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat Dewan (Setwan) Khaeruddin Mamonto.

“Ada banyak hal yang dibahas bersama rombongan dari Komisi II Gorut, seperti langkah-langkah yang dilakukan DPRD dalam persiapan menghadapi new normal, pengawasan anggaran penanganan Covid-19, serta penganggaran BLT Dana Desa,” kata Kepala Bagian Umum dan Keuangan Setwan Kotamobagu, Khaeruddin Mamonto.

Ketua Komisi III DPRD Gorut, Aryati Polapa, mengungkapkan banyak informasi yang didapat dari kunjungan mereka ke DPRD Kota Kotamobagu, mulai dari persiapan menghadai new normal, penganggaran Covid-19 hingga BLT Dana Desa.

“Covid-19 ini sangat memberi dampak terhadap aktivitas masyarakat. Kita (anggota DPRD) banyak ditanyai masyarakat di daerah pemilihan masing-masing, terutama mengenai BLT Dana Desa. Sehingga itu kami datang cara perbandingan ke sini (Kota Kotamobagu), karena daerah ini sama seperti Gorut. Ada bantuan yang bersumber dari APBD, kemudian ada juga PKH, BLT dan lainnya,” ungkapnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here