Dr Rini dihadirkan Dalam Sidang Kasus Pembunuhan di Desa Lalow

0
457
Dr Rini dihadirkan Dalam Sidang Kasus Pembunuhan di Desa Lalow Hukum
ilustrasi

ZONA HUKRIM – Rabu (19/2) Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu kembali menggelar sidang Jelfrits Mamile (25) terdakwa kasus pembunuhan terhadap korban Zulkifli Maharil yang terjadi September silam di Desa Lalow, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Sidang yang dimulai sekira pukul 15.00 Wita mengagendakan pemeriksaan saksi, menghadirkan saksi ahli yakni Dr Rini Marini sebagai pegawai Puskesmas Lolak yang memeriksa korban. Dalam keterangannya Dr Rini mengungkapkan bahwa luka korban yang berada di bagian kepala sudah tertutup perban saat dibawa ke Puskesmas. “Jejas (luka.red) pada kepala bagian ubun kanan dan bagian pelipis korban sudah dijahit dan tertutup perban saat dibawa ke Puskesmas, sehingga kami tidak bisa mengukur kedalaman luka dari mayat korban,” ungkap Dr Rini.

Kuasa Hukum terdakwa Ruddy Lahunduitan SH sempat menanyakan kepada saksi Dr Rini apakah benar korban sebelumnya sudah meninggal di rumah dan mendapatkan perban pada lukannya, Saksi kemudian mengiyakan hal tersebut. “Benar korban sudah meninggal sebelum dirujuk ke Puskesmas,” kata Dr Rini

Sidang kemudian ditutup Majelis Hakim yang diketuai I Dewa Made B. Watsara SH, dengan mengagendakan sidang lanjutan Rabu (26/2) pekan depan.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here