Dua Pejabat Administrator Kantor Imigrasi Dilantik

0
307
Dua Pejabat Administrator Kantor Imigrasi Dilantik Kotamobagu
Prosesi pelantikan dua pejabat administrator Kantor Imigrasi Kelas III B Kotamobagu.

ZONA KOTAMOBAGU – Dua pejabat administrastor Kantor Imigrasi Kelas III B Kotamobagu, dilantik dan diambil sumpah jabatan, Rabu (8/11). Dua pejabat yang dilantik adalah Jefri Paskalis Manubara yang menjabat Kepala Sub Seksi Lalu Lintas dan Status Keimigrasian (Lalintuskim) serta Jul Fikri dilantik sebagai Kepala Sub Seksi Informasi dan Sarana Komunikasi Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian (Insarkom). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan kepala Kantor Imigrasi, Jhon Rumagit.

Pelantikan kedua pejabat tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) nomor W.27-145.KP.03.03 Tahun 2017 tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dari dan dalam jabatan administrasi di lingkungan kantor wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara.

“Dua jabatan ini harus segera diisi untuk kepentingan dan kelancaran tugas,” kata Jhon Rumagit.

Kepada dua pejabat yang dilantik, ia berpesan agar dapat menunjukkan kinerja yang baik. Pengalaman yang didapat di tempat tugas sebelumnya diharapkan dapat diaplikasikan di lingkungan kerja yang baru.

“Kemudian kepada semua teman-teman kerja di sini (Kantor Imigrasi Kelas III B Kotamobagu) saya harap dapat membantu dan bekerja sama dengan dua pejabat yang baru ini. Informasikan dan diskusikan soal kerja dan pelayanan ke masyarakat,” ujarnya. (gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here