Duh! Kakek di Modayag Dilapor Cabuli Cucunya

0
383

Duh! Kakek di Modayag Dilapor Cabuli Cucunya Headline Hukum

ZONA BOLTIM – Diduga nyaris mengauli cucu tirinya, FS alias Fat (70), warga Desa Modayag, Kecamatan Modayag, dilaporkan menantunya, Suriani, ke Polsek Modayag, Kamis (01/09).

Diceritakan Suriani, dari pengaduan anak perempuannya, FM (7) pada Kamis (01/09), kakek tirinya itu meminta FM dan temannya yang sedang bermain di teras rumah agar membuka celana. Setelah dibuka, FS mengisap kemaluan FM dan temannya kemudian mereka diajak masuk kamar.

“Di dalam kamar, FS meminta agar anak saya dan temannya¬†tetap membuka celana, baru FS membuka celananya dan memeluk FM dan temannya,” terang Suriani, Jumat (02/09).

“Setelah mendengarkan keterangan anak saya, laporan pun saya layangkan ke Polsek dengan dugaan pencabulan pada anak saya,” tambah Suriani.

Kapolsek Modayag I Ketut Mantra SH menerangkan, FS ditangkap setelah sehari dilaporkan di perkebunan Desa Bai’, Kecamatan Modayag, “Menindaklanjuti laporan saya memerintahkan anggota untuk menjemput FS untuk dimintai keterangan dan pemeriksaan lebih lanjut,”¬†terang I Ketut.

Dirinya pun belum memberikan keterangan pasti FS telah melakukan pencabulan atau tidak. Karena masih dalam proses pemeriksaan dan pendalaman, “Esok (hari ini) saya baru akan memberikan keterangan jelas apakah FS benar melakukan pencabulan atau tidak,” ungkapnya.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here