Dukung Novia, Alfian Bara-SSM Nonton Bareng Indonesian Idol Bersama Warga Modayag

0
466
Dukung Novia, Alfian Bara-SSM Nonton Bareng Indonesian Idol Bersama Warga Modayag Boltim Headline
Anggota DPRD Provinsi Sulut, Alfian Bara, nonton bareng Indonesian Idol bersama warga Modayag Bersatu di kediaman SSM.

BOLTIM — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Alfian Bara (AB), dan Sam Sachrul Mamonto (SSM), nonton bareng Indonesian Idol bersama warga Modayag Bersatu, di kediaman SSM, Desa Modayag II, Kecamatan Modayag.

“Malam ini sengaja saya ke sini agar bisa bersama warga Modayag Bersatu menyaksikan penampilan adik kita, Novia Bachmid, yang malam ini akan tampil di panggung spektakuler Indonesian Idol,” kata Alfian.

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Sulut itu juga mengajak warga Sulawesi Utara dan khususnya Bolaang Mongondow Raya (BMR), untuk memberi dukungan kepada Novia dengan cara mengirim SMS sebanyak-banyaknya, dan vote via aplikasi tokopedia.

“Jangan biarkan Novia berjuang sendirian. Mari bersama-sama kita dukung dan doakan agar ia bisa menjadi yang terbaik di Indonesian Idol tahun ini,” ujar Alfian.

Ajakan mendukung Novia Bachmid juga disampaikan SSM. Menurutnya, Novia adalah aset dan kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara. “Novia Bachmid adalah adik kita semua. Mari kita dukung dan doakan dia agar bisa sukses di Indonesian Idol,” ajaknya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here