Dukung Pasangan Cerdas, Ai Sumanta: Saya yakin mereka pemenangnya

0
354
Dukung Pasangan Cerdas, Ai Sumanta: Saya yakin mereka pemenangnya Boltim
Cerdas (Candra Modeong dan Supratman Datunsolang)

ZONA BOLTIM– Pernyataan menarik dilontarkan Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Harris Pratama Sumanta, terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Boltim Desember mendatang.

Menurut Ai—sapaan akrab Harris Pratama Sumanta—, dari tiga pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang bertarung di Boltim saat ini, Pasangan Candra Modeong-Supratman Datunsolang (Cerdas) cukup mendapat respon dari kaum muda Boltim.

“Di pilkada saat ini, kaum muda Boltim ada kecenderungan kepada pasangan Cerdas. Saya sebagai pimpinan pemuda cukup bangga mendapatkan hasil ini, dimana Bung Candra Modeong juga sebagai Ketua MPI DPD KNPI Boltim,” ujar Ai.

Menurutnya, jika pasangan Cerdas dapat maksimal melakukan sosialisasi visi-misi dan program pasangan calon di semua desa, maka KNPI berkeyakinan kadernya bisa memenangkan Pilkada Boltim. “Kalau pasangan Cerdas bisa all out maka saya yakin merekalah pemenangnya,” kata Ai, yang juga Ketua ULP Pemkab Boltim ini.

Ai juga berharap agar seluruh komponen pemuda dapat memberikan dukungan penuh kepada Bung Candra Modeong dalam pemenangan Pilkada Boltim. “KNPI dan semua jajaran saya harap bisa memberikan dukungan penuh kepada Bung Candra dalam pencalonannya saat ini,” harapnya.

Reporter: Wiradi Gilalom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here